Fitur Terbaru Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

 Fitur Terbaru Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel – Tanya Veronika
Asisten Virtual Tekomsel ini adalah layanan digital berbasis chat (chatbot)
yang diluncurkan Telkomsel untuk para pelanggannya. Telkomsel telah
meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini
sudah melayani para pelanggannya semenjak 24 Agustus 2017.

Layanan ini bisa mempermudah penggunanya dalam mengerjakan pembelian pulsa,
pengecekkan sisa kuota dunia maya dan penukaran Telkomsel POIN. Selain itu
layanan ini juga bisa memberi kabar lokasi MyGraPARI terdekat dan berita
lainnya perihal layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, Sobt bisa
berkomunikasi secara lantas dengan Telkomsel lewat chatbot dimana saja dan
kapan saja Sobat butuhkan.

Segala pelanggan Telkomsel bisa memakai dan merasakan kemudahan Layanan
Asisten Virtual Telkomsel ini. Tapi, tidak berlaku bagi pelanggan kartuHalo
corporate dan nomor tambahan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Untuk mengakses Veronika terbilang sangat mudah, dengan akses yang dapat
dilakukan dari beberapa platform diantaranya :

MyTelkomsel
Situs laman Telkomsel
WhatsApp
Facebook
Messenger
Telegram
LINE

Untuk mengawali percakapan dengan
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, kalian cukup mengetikkan “Hai” dan “Halo”. Setelah itu, Veronika akan
membalas chat yang kalian kirim. Sebelum mengawali percakapan lebih lanjut,
Kalian sepatutnya hati-hati pada saat memasukkan nomor hp/MSISDN. Kalau kalian
salah memasukkan nomor telepon seluler/MSISDN sebanyak tiga kali, maka
interaksi kalian dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Sesudah nomor kalian benar, Veronika akan meminta memasukkan kode OTP untuk
kebutuhan verifikasi. Setelah semuanya telah terpenuhi dan tak terjadi situasi
sulit seperti, kalian bisa lansung memilih menu “Quick Response” yang sudah
tersedia. Kecuali itu, Apabila kalian ingin mengganti atau mengakhiri topik
percakapan, kalian cukup mengetikkan “Batal” atau “Cancel”. Walaupun,
untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup mengetikkan “GraPARI
terdekat” lalu kalian gunakan fitur “Share Location”.

Yuk Tanya Veronika sekarang juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah.
Segala info yang kalian butuhkan terkait layanan Telkomsel kalian tinggal
tanyakan saja terhadap Veronika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *